RSS
Write some words about you and your blog here

SAHABAT

Dalam sebuah persahabatan, besar atau kecil tindakan yang dilakukan untuk sahabatnya punya nilai yang sama. Keduanya adalah pupuk yang baik untuk menyuburkan pohon persahabatan yang sejati. Didalamnya, terkandung ketulusan, kesetiaan, kejujuran, dan kerelaan untuk berkorban.
Konon, hampir semua orang dianugerahi seorang teman sejati dalam hidupnya. Teman sejati yang akan menyangga mereka di saat menghadapi keterpurukkan. Seorang teman sejati muncul dari semua teman atau kenalan yang kita miliki jika diibaratkan dengan piramid, teman sejati berada di “puncak”, sedangkan teman-teman lain berada dibawahnya. Meski begitu, bukan berarti teman lainnya nggak berguna. Ingat, puncak piramid disangga oleh susunan batu-batuan dibawahnya! So, jangan pernah meremehkan arti setiap temanmu, seberapapun jauhnya jarak dihatimu.
Bagi seorang sahabat sejati, adalah sebuah kebahagiaan tersendiri ketika dapat melakukan hal yang terbaik untuk sahabatnya. Apa yang dilakukan itu sama sekali tidak berisi harapan untuk mendapatkan imbalan, bahkan pujian sekalipun.

0 komentar:

Posting Komentar