RSS
Write some words about you and your blog here

Jenis CINTA

CINTA SEJATI
Cinta yang tulus tanpa mengharapkan sesuatu, cinta ini hadir karena ketulusan jiwa, bukan karena pesona wajah dan materi. Cinta yang tak kan musnah, walau kadang tak menyatu. Cinta sejati akan rela berkorban demi kebahagiaan seseorang yang dicintainya.

CINTA BUTA
Mencintai seseorang dengan begitu dahsyat, tak peduli apakah seseorang itu pantas atau tidak mendampingi hidupnya. Bahkan tak peduli jika terus disakiti. Ia merasa kekasihnyalah yang terbaik, tak peduli dengan komentar orang. Kadang kenyataan dianggap angin lalu dan logika hanyalah teori belaka.

CTM * CINTA TERLALU MEMILIH
Cinta setengah hati, hanya sekedar pendekatan. Saat ia merasa seseorang itu tak memenuhi kriteria hatinya, ia pun perlahan mundur dan menjauh.
Yang diinginkan hanyalah suatu saat ia akan menemukan seseorang yang sempurna baginya. Makanya dia tak pernah nampak serius menjalin cinta.

CINTA MANIAK
Cinta yang sengaja dihadirkan untuk memenuhi egonya hanya karena tak mau dibilang jomblo atau nggak laku. Bila tak menjalin cinta seolah sudah menjatuhkan reputasi dan mengurangi kepercayaan diri.
Ia tak peduli apakah seseorang itu termasuk dalam kriteria hatinya atau tidak. Yang penting selalu ada cinta dihatinya.

CINTA MONYET
Cinta ini biasanya dialami oleh anak yang baru mengenal cinta. Sebagian kesulitan mengungkapkan cintanya. Setiap hari inginnya bertemu, rasa cemburu sering menyelimuti. Putus nyambung adalah hal biasa. Kita sering meremehkan cinta monyet, padahal banyak cinta monyet yang menghasilkan cinta sejati yang tak terlupakan seumur hidup.

CINTA LOKASI
Cinta yang hadir karena sering ketemu dilokasi tertentu, kemudian muncul rasa saling membutuhkan.
Tampangnya mungkin biasa saja, tapi karena ditempat itu cuma dia yang tampangnya mendingan, kamu pun semakin dekat dengannya dan lama-lama rasa cinta itupun muncul.
Jeleknya banyak orang yang disetiap lokasi tertentu punya cintanya masing-masing, sebagian cinta itu hanya untuk main-main, hanya untuk iseng doang.

CINTA PSIKOPAT
Cinta dengan sedikit memaksa, menteror seseorang agar mencintai dirinya, tak peduli bila orang itu tak mencintainya. Segala cara dilakukan untuk meruntuhkan hatinya.

CINTA TERPAKSA
Cinta yang hadir bukan dari keinginan hati, biasanya karena dijodohkan. Walau di paksakan, banyak juga pasangan yang langgeng sampai tua. Biasanya diawal cinta banyak konflik. Keduanya harus belajar saling memahami dan mengalah.

CINTA KARENA TERBIASA
Bahasa Jermannya ; “ Witing Tresno Jalaran Soko Kulino” karena terlau sering ketemu, lama-lama timbul kecocokan dan tak terpisahkan, kehadiran cinta pun tak bisa dihindari.

0 komentar:

Posting Komentar